Tips Menemukan Ide Produk Yang Mudah Dijual Online


Banyak dari kita ingin membuat sebuah toko online namun masih bingung ide produk seperti apa yang akan dijadikan konsep utama, atau bahkan memang kita terlalu banyak ide sehingga susah untuk menampungnya dalam sebuah konsep. Baiklah jika anda bingung, berikut beberapa step menemukan ide produk yang mudah dijual online:


1.           Temukan masalah-masalah yang ada didekat anda, misalkan anda sering kurang percaya diri dengan style rambut anda maka anda bisa mendapatkan ide produk yaitu shampo herbal, pomade, vitamin rambut dan lain-lain.


2.           Pastikan orang lain membutuhkan produk anda, jadi ketika anda mempunyai ide produk kesehatan rambut maka pastikan hal tersebut juga berlaku untuk orang lain, belum tentu apa yang anda butuhkan sama dengan yang orang lain butuhkan juga, disinilah pentingnya riset mendalam.


3.           Setelah mendapat ‘ide mentah’ yang dihasilkan dari masalah anda lalu dicocok-cocokan dengan masalah orang lain, step selanjutnya adalah mengkerucutkan ide segar tersebut menjadi lebih spesifik misalkan ‘shampo khusus manula’.


4.           Setelah anda mendapatkan ide segar tersebut sekarang anda bisa memolesnya dengan berbagai sub-sub lainnya misal ‘shampo khusus manula dengan bahan-bahan organik’.


5.           Setelah anda menganalisa ide-ide tersebut dan menjadikannya sebagai konsep penuh maka segera cari pabrik, pengrajin ataupun UKM yang dapat menyediakan produk yang sesuai dengan konsep anda.


6. Segera jual!

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan toko online murah bisa langsung sms/wa 0838 9666 2997 . atau detail klik  Jasa Pembuatan Toko Online Termurah.

Butuh bantuan? Silahkan Chat