Inilah Hal-Hal Yang Membuat Toko Online Anda Gagal

Sepintas saat kita baru memulai sebuah toko online, langsung terbayang euforia kesuksesan, dimana produk-produk kita terjual habis. Namun setelah hampir 5 bulan berjalan, betapa mirisnya anda, karena tak ada satupun orang yang mau membeli (kecuali kerabat dekat yang kasihan karena toko online anda sepi). Kasus tersebut sering terjadi pada pemula, untuk memudahkan anda menganalisa masalah yang sering terjadi, berikut hal-hal yang membuat toko online anda gagal:

· Tidak Mengetahui Produk Yang Dijual Secara Online

Banyak orang gagal menjalankan toko onlinenya karena hal mendasar, yaitu merasa apa yang ia yakini pasti orang lain yakini juga. Kegagalan dimulai dari gagalnya orang membentuk fondasi yang tepat bagi toko onlinenya, fondasi disini bukan bersumber dari keyakinan pribadi namun pada kebutuhan pasar. Banyak orang tidak melakukan analisa mendalam terutama pada hal-hal mendasar seperti penggalian ide-ide lalu menjadikannya sebuah konsep yang matang.

· Menjual Produk Yang Tidak Dibutuhkan Orang

Karena kurangnya analisa, membuat toko online menjadi sepi tidak ada sales satupun. Jika dalam 5 bulan toko online anda masih sepi-sepi saja berarti produk yang anda tawarkan tidak dibutuhkan orang lain. Hal inilah yang menjadi ‘kangker’ yang menggerogoti keberhasilan toko online anda. Jadi ketika ada orang yang bertanya ‘produk apa ya yang laku dijual secara online?’ bisa dipastikan toko onlinenya akan bangkrut jika pertanyaan tersebut belum terjawab dan dia memaksakan untuk menjalankan toko onlinenya.

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan toko online murah bisa langsung sms/wa 0838 9666 2997 . atau detail klik  Jasa Pembuatan Toko Online Termurah.
Butuh bantuan? Silahkan Chat