Cara Mengikuti Try Out Nasional Secara Online

Halo sobat AchmadRifai.com , Ujian nasinal sebentar lagi . Kamu-kamu yang tahun besok ingin lulus bisa mengikuti Try Out secara gratis yang diselenggarakan oleh Telkomsel selaku vendor telekomunikasi terbesar di Indonesia .

Seiring dengan kemajuan teknologi di era digital lifestyle, kali ini Telkomsel menghadirkan program Try Out dengan versi online yang mudah untuk dimanfaatkan oleh seluruh siswa-siswi Indonesia hingga ke pelosok Tanah Air. Program ini dapat diikuti oleh siswa manapun secara GRATIS dengan cara mudah, yakni dengan melakukan registrasi melalui sms. Cukup ketik:

tryout nama
lalu kirim ke
2323 

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid memaparkan program Try Out Online ini merupakan salah satu bukti konsistensi Telkomsel sebagai salah satu pelaku industri di dunia telekomunikasi untuk terus mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Hal ini diharapkan akan mendapat respon positif serta memancing antusiasme seluruh pelajar di wilayah nusantara untuk dimanfaatkan sebagai ajang dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional nantinya,” katanya, dalam siaran pers, Selasa (26/11).

Mendikbud Muhammad Nuh mengungkapkan pmerintah berterima kasih kepada Telkomsel atas program Tryout Online Nasional yang menciptakan peluang untuk berkompetisi bagi pelajar yang memiliki kompetensi di bidang akademik.

“Upaya tersebut sejalan dengan visi kami untuk membangun ekosistem pendidikan berbasis teknologi komunikasi dan informasi sekaligus mempersiapkan generasi terbaik pada tahun 2045, bertepatan dengan 100 tahun kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Semoga Postingan  Cara Mengikuti Try Out Nasional Secara Online dapat membantu anda yang sedang ingin ujian nasional

Butuh bantuan? Silahkan Chat